Jadwal Pesawat ke Karimunjawa Berikut Harga Tiket 2021

Berikut Informasi Harga Tiket dan Jadwal Penerbangan Pesawat baik dari Semarang (Pesawat Nam Air) maupun dari Surabaya dengan Pesawat Airfast ke Karimunjawa, bagi para wisatawan yang akan mengunjungi pulau Karimunjawa dapat memanfaatkan transportasi udara yang dapat dilihat jadwal lengkapnya di bawah ini:

Rute penerbangan pesawat Nam Air ini menggunakan pesawat dari anak usaha Sriwijaya Air jenis pesawatnya adalah (ATR) yang memiliki jumlah 72 kursi. Penerbangan akan dilakukan setiap pekanya tiga kali penerbangan dari Semarang tujuan Karimunjawa yaitu setiap hari Rabu, Jumat dan Minggu. Penerbangan pesawat Nam Air ini akan dilakukan pukul 14.40 WIB dari Semarang. Sementara dari Karimunjawa dilakukan pukul 15.40 WIB.

JADWAL PESAWAT KE KARIMUNJAWA (NAM-AIR)
Semarang-Karimun
Karimun-Semarang
Minggu
14.40 WIB
Minggu
14.40 WIB
Rabu
14.40 WIB
Rabu
14.40 WIB
Jumat
14.40 WIB
Jumat
14.40 WIB

Sedangkan untuk penerbangan perintis menggunakan maskapai Airfast Indonesia penerbangan pesawat melalui Juanda Airport Surabaya menuju Dewadaru Airport Pulau Karimunjawa. Rute Surabaya ke Karimunjawa telah aktif sejak tahun 2016 dan tahun 2018 melayani penerbangan mulai tanggal 28 Februari. Jenis pesawat yang digunakan adalah jenis Twin Otter dengan kapasitas penumpang sebanyak 12-13 Orang dan frekuensi penerbangan dua kali dalam seminggu.

JADWAL PESAWAT KE KARIMUNJAWA (AIRFAST)
Surabaya-Karimun
Karimun-Surabaya
Selasa
11.31
Selasa
No flight
Rabu
No flight
Rabu
08.00
Kamis
11.40
Kamis
13.45

Pulau Karimunjawa merupakan destinasi wisata bahari unggulan di wilayah provinsi Jawa Tengah tepatnyan di Kabupaten Jepara yang saat ini mengalami perkembangan yang sangat baik. Kepulauan Karimunjawa memiliki hamparan 27 gugusan pulau dengan beragam wisata air meliputi aktivitas Hopping Islands, diving, snorkeling dan hal yang seru lainya semisal berenang di penangkaran hiu. Kepulauan ini juga dikenal dengan Maldives-nya Indonesia.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
082 - 333 - 333 - 102
Email : timvisitkarimunjawa@gmail.com