Paket Tour Travel Karimunjawa Wisata Murah 2023 s/d 2024


Tim Visit Karimunjawa melayani Paket Travel Karimunjawa yang melaksanakan tour Karimunjawa  spesial Paket Wisata Karimunjawa Murah 2023 sampai dengan 2024. Tingginya minat wisatawan yang ingin mengunjungi pulau Karimunjawa menunjukkan bahwa destinasi wisata yang terletak di provinsi Jawa Tengah ini sangat diapresiasi dan cukup mendapat tempat dihati masyarakat yang hobi traveling. 

Untuk dapat berlibur di pulau Karimunjawa saat ini dapat di jangkau dengan transportasi kapal penyeberangan yaitu dari pelabuhan Semarang Tanjung Emas, Pelabuhan Kartini Jepara dan Pelabuhan Kendal. Kapal yang beroprasi untuk penyeberangan tujuan pulau Karimunjawa dari masing-masing pelabuhan tersebut memiliki jadwal keberangkatan berbeda-beda dengan harga tiket yang bervariasi.

Begitu banyak informasi dan tips seputar berwisata di pulau Karimunjawa yang tersedia di internet dapat dimanfaatkan sebagai sumber informasi awal bagi para traveller sebelum memutuskan untuk berangkat mengunjungi pulau yang populer disebut pulau paradise ini, sehingga hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan dapat diantisipasi dengan maksimal.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
082 - 333 - 333 - 102
Email : timvisitkarimunjawa@gmail.com